Perekrutan Karyawan Online PT. IGP (Inti Ganda Perdana Grup).

Ini adalah layanan yang diberikan Oleh PT. IGP Grup kepada calon karyawannya yang mau masuk ke perusahaan tersebut secara online.


IGP Group merupakan kelompok perusahaan manufaktur komponen otomotif dengan predikat World Class Player, dengan sertifikasi ISO 14001, OHSAS 18001, ISO TS 16949 & Astra Green Company, dan bernaung dibawah kelompok bisnis ASTRA Otoparts. 

IGP Group juga menaruh perhatian besar pada kelestarian lingkungan di sekitar perusahaan, bukan karena mengikuti isu internasional, melainkan bentuk komitmen total IGP Group terhadap pembangunan industri yang mengutamakan kesehatan dan keselamatan kerja serta berwawasan lingkungan. 

Kenapa perusahaan membuat sistem online sebagai perekrutan karyawannya?  Supaya memudahkan proses seleksi bagi calon karyawan maupun dari perusahaan itu sendiri dan tentunya untuk menghidari sistem calon.

Anda mau mendaftarkan diri anda ke PT. IGP Grup? silahkan Klik Link Dibawah.

( Semua Gratis / Free tanpa Dipunggut Biaya )

Untuk spesifikasi lihat dibawah.

1. Pria dan Wanita.
2. Lulusan SMA Sederajat.
3. Umur maksimal 25 Tahun.
4. Sehat Jasmani dan Rohani. ( Dibuktikan di Tes Fisik ).
5. Tidak sedang menjadi karyawan lain.
6. bersedia mengikuti test di perusahaan.

Nb. Pemanggilah ada 2 kali. Seandainya Saudara GAGAL pada test pertama, saudara dapat dipanggil kembali untuk test yang terahir atau kedua pada tahun berikutnya.

Jadi pastikan saudara mempersiapkan benar-benar untuk menghadapi Test PT. IGP Grup.

Silahkan tinggalkan pertanyaan ataupun kritik dan sarannya dibawah ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post